-->
Get Wisata Gunung Pancar Sentul

Get Wisata Gunung Pancar Sentul

Get Wisata Gunung Pancar Sentul. Gunung pancar terletak di desa karang tengah, babakan madang, bogor, jawa barat. Tempat wisata di sentul berupa wahana alam selanjutnya adalah hutan pinus gunung pancar.

10 Foto Gunung Pancar Bogor Desember 2020 Harga Tiket Masuk Hutan Pinus Rute Naik Motor Jejakpiknik Dot Com
10 Foto Gunung Pancar Bogor Desember 2020 Harga Tiket Masuk Hutan Pinus Rute Naik Motor Jejakpiknik Dot Com from www.jejakpiknik.com
Selain itu di sini juga terdapat aktifitas yang tentu saja bisa. Di gunung pancar ini dari arah tol jagorawi ambil jalur sebelah kanan menuju kearah jalan sentul raya. Semisal kamu ingin mengabadikan kenangan di antara pepohonan pinus.

Demikian ulasan perihal gunung pancar, bogor memang menyimpan sejuta tempat wisata selain gunung pancar kamu juga bisa berwisata di area tidak jauh dari pancar antara lain air terjun bidadari, leuwi hejo, curug kencana jungleland, taman budaya sentul, pasar ah poong sentul, dll.

Objek wisata yang satu ini wajib anda kunjungi, terutama bagi anda yang ingin mencari ketenangan dari hiruk pikuk keramaian kota. Wisata gunung pancar cocok untuk para ✅ pecinta alam. 24 tempat wisata keren di bogor. Video gunung pancar sentul part 2 vnclip.net/video/rquc1_d3lgy/video.html nah kali ini kita jalan ke tempat wisata hutan pinus di gunung.

You can find many other images such as wallpaper HD in www.sidecarsally.com
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment