-->
27+ Wisata Mangrove Jakarta Utara

27+ Wisata Mangrove Jakarta Utara

27+ Wisata Mangrove Jakarta Utara. Perahu wisata hutan mangrove pik jakarta utara. Para wisatawan akan melewati jalan yang terbuat dari kayu.

Hutan Mangrove Cantik Di Jakarta Dan Bekasi Lokasi Ngadem Untuk Traveler Sekitaran Ibu Kota
Hutan Mangrove Cantik Di Jakarta Dan Bekasi Lokasi Ngadem Untuk Traveler Sekitaran Ibu Kota from media.travelingyuk.com
Hutan mangrove yang satu ini lokasinya berada di seberang kompleks ruko mediterania pik dan juga dikelola oleh pihak balai konservasi sumber daya alam (bksda) dki. Selain itu terdapat berbagai fasilitas menarik lainnya. Hutan mangrove di daerah jakarta utara ini bukan sembarang hutan.

Sahabat gwi indonesia banget, mencoba menelusuri hutan bakau (mangove) di wilayah pantai utara (pantura) pulau jawa dari propinsi banten hingga propinsi jawa timur.

Kamu yang warga asli jakarta sudah pernah mampir ke museum ini belum? Berdasarkan informasi yang kami dapatkan bulan mei 2016 kemarin harga tiket masuknya adalah rp 25.000 itu tariff untuk wisatawan lokal. Tempat wisata di jakarta selanjutnya yang juga cukup populer tak hanya bagi warga jakarta tetapi para pelancong luar kota ialah taman impian jaya ancol. Taman wisata di jalan garden house, kamal muara, penjaringan, jakarta utara ini tak hanya menyediakan keindahan taman saja.

You can find many other images such as %Server gambar in www.sidecarsally.com
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment