-->
View Wisata Sentul Gunung Pancar

View Wisata Sentul Gunung Pancar

View Wisata Sentul Gunung Pancar. Kemudian anda keluar di pinto toll sentul selatan / sentul city (setelah pintu toll circuit. Udara di sini terbilang sejuk dan asri, cocok bagi penggemar destinasi berhawa sejuk.

Melarikan Diri Sejenak Ke Gunung Pancar Sentul Bogor
Melarikan Diri Sejenak Ke Gunung Pancar Sentul Bogor from www.pegipegi.com
Hutan alam gunung pancar sangat terjaga kelestariannya, konsep hijau dan wisata alam yang berkelanjutan, tetap menyeimbangkan antara kelestarian alam, kebutuhan warga sekitar dan pariwisata. Sebagai salah satu gunung di kawasan wisata ini, gunung pancar menjadi satu dari sekian objek wisata alam kota hujan. Tempat wisata di sentul berupa wahana alam selanjutnya adalah hutan pinus gunung pancar.

Dikelilingi empat gunung, taman budaya sentul city adalah tempat wisata edukasi yang menawarkan lanskap menarik.

Harga tiket masuk wisata alam gunung pancar adalah rp 5.000 per orang. Selain memiliki atraksi wisata buatan seperti wahana rekreasi keluarga, sirkuit, hingga gedung pertemuan yang kerap digunakan untuk keperluan konser, sentul saya akhirnya memutuskan untuk melepas lelah di gunung pancar yang berada tidak jauh dari pertigaan desa karang tengah. Di bagian bawah air terjun ini terdapat kolam yang cukup besar dan jernih yang dapat digunakan untuk berenang sambil main perosotan atau sekadar berendam dan. Sentul city akan memanjakan pengunjung 3.

You can find many other images such as klik disini in www.sidecarsally.com
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment