-->
16+ Wisata Malam Sentul Bogor

16+ Wisata Malam Sentul Bogor

16+ Wisata Malam Sentul Bogor. Tidak hanya dari warga jakarta saja, warga jawa barat dan sekitarnya juga tentunya. Rafting atau arung jeram merupakan olahraga bersama (dilakukan secara beregu) yang memanfaatkan sungai berjeram dengan dibekali perahu karet, dayung dan pelampung.

20 Tempat Nongkrong Di Bogor Enak Murah 24 Jam Hingga Malam Hari Hits Dan Kekinian Dyah Ayu Alvinda
20 Tempat Nongkrong Di Bogor Enak Murah 24 Jam Hingga Malam Hari Hits Dan Kekinian Dyah Ayu Alvinda from cdn.alvindayu.com
Objek wisata di bogor yang hits dan keren untuk liburan akan membuat anda betah di tempat ini. Mulai dari wisata alamnya yang asri dan alami sampai dengan wisata keluarga yang bervariasi dan ditutup dengan makan malam dengan asik di rumah air bogor. Bila anda datang ke bogor, singgahlah ke beberapa tempat ini.

Tetapi meskipun baru, tempat ini langsung menjadi salah satu dari 7 wisata malam bogor paling asyik untuk nongkrong berikutnya adalah pasar ah poong yang berada di kawasan sentul.

Di sentul city juga terdapat tempat menarik dan seru untuk dijelajahi bersama keluarga. Tetapi meskipun baru, tempat ini langsung menjadi salah satu dari 7 wisata malam bogor paling asyik untuk nongkrong berikutnya adalah pasar ah poong yang berada di kawasan sentul. Rafting atau arung jeram merupakan olahraga bersama (dilakukan secara beregu) yang memanfaatkan sungai berjeram dengan dibekali perahu karet, dayung dan pelampung. Wisata alam nuansa lembah darmawan sentul bogor cukup 2 jam dari jakarta.

You can find many other images such as wallpaper HD in www.sidecarsally.com
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment