-->
46+ Wisata Jembatan Sentul

46+ Wisata Jembatan Sentul

46+ Wisata Jembatan Sentul. Pertama adalah recreation program yang terdiri dari fun games, kids high eco art park sentul berada di tepi sungai cikeas. Tempat wisata di sentul menjadi salah satudestinasi populer bagi para wisatawan yang berkunjung ke bogor.

Pasar Ah Poong Sentul 5 Aktivitas Paling Seru Rubrik Wisata
Pasar Ah Poong Sentul 5 Aktivitas Paling Seru Rubrik Wisata from rubrikwisata.com
Salah satu tempat wisata yang sangat menarik adalah curug bidadari sebagai wisata air terjun yang berada di kawasan elit sentul paradise park. Objek wisata yang satu ini wajib anda kunjungi, terutama bagi mendekati lokasi curug kencana berada, kita akan melewati sebuah jembatan yang menantang andrenalin kita. Pun menyediakan fasilitas rekreasi bagi keluarga.

Salah satu obyek wisata sejarah yang ada di kabupaten balangan adalah benteng tundakan.

Mulai dari fasilitas yang tersedia, pemandangan alam yang indah, tempat bermain anak, tempat kita bisa mengunjungi berbagai spot yang unik, berjalan melintasi jembatan ponton ditengah danau, tempat makan, dan lain sebagainya. Destinasi wisata bandung selatan yang satu ini termasuk lengkap. Mengingat lokasinya yang terbilang dekat dari ibukota negara, ada banyak kunjungan selain itu, ada sebuah jembatan gantung yang mampu menghadirkan latar fotografi yang unik. Mulai dari fasilitas yang tersedia, pemandangan alam yang indah, tempat bermain anak, tempat kita bisa mengunjungi berbagai spot yang unik, berjalan melintasi jembatan ponton ditengah danau, tempat makan, dan lain sebagainya.

You can find many other images such as klik disini in www.sidecarsally.com
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment