-->
37+ Tempat Wisata Jakarta Barat

37+ Tempat Wisata Jakarta Barat

37+ Tempat Wisata Jakarta Barat. Jakarta barat punya banyak spot objek wisata keren, mulai dari situs budaya, situs bersejarah, spot foto foto kekinian , sampai air terjun yang sangat memanjakan mata dan harus segera berikut kami ulas secara singkat 30 tempat wisata di jakarta barat terbaru yang harus segera anda explore Jangan sampai anda lewatkan tempat wisata di jakarta yang satu ini, karena di dalamnya terdapat unsur sejarah yang menarik, yaitu berhubungan dengan meski berada di jakarta barat, anda akan merasakan suasana negara china di glodok chinatown.

Tempat Wisata Untuk Anak Di Jakarta Selatan Tempat Wisata Indonesia
Tempat Wisata Untuk Anak Di Jakarta Selatan Tempat Wisata Indonesia from www.nativeindonesia.com
Tempat wisata baru di bantul ini menyuguhkan spot tinggi untuk menikmati jogja dari atas. Bagi anda para pecinta seni khususnya ialah seni rupa, anda jangan lupa untuk mampir ke museum yang satu ini. Jembatan ini merupakan jembatan besar yang berdiri di atas.

Kemudian setiap wahananya ditarif dengan kisaran harga rp 10.000 hingga rp 30.000.

Anda bisa temukan berbagai jenis karya seni rupa dan juga keramik yang telah ada sejak tahun 1800an. Untuk tempat wisata jakarta barat lainnya yaitu museum seni rupa dan keramik. Karenanya tempat wisata di jakarta ini sangat cocok sebagai destinasi wisata edukatif yang menyenangkan untuk anak dan keluarga. Jakarta barat memiliki banyak tempat wisata sejarah salah satunya museum bank indonesia.

You can find many other images such as wallpaper HD in www.sidecarsally.com
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment