-->
View Wisata Kolam Renang Sentul

View Wisata Kolam Renang Sentul

View Wisata Kolam Renang Sentul. Sentul city akan memanjakan pengunjung yang datang dengan berbagai objek wisata yang indah dan menarik. Meksipun kolam renangnya tidak terlalu luas.

Wisata Seputar Sentul Jungle Land Dan Curug Bidadari Untold Contemplation
Wisata Seputar Sentul Jungle Land Dan Curug Bidadari Untold Contemplation from wisnuwidiarta.files.wordpress.com
Pasalnya, sentul ini merupakan sebuah daerah yang berada di kecamatan babakan. Jika mau berwisata alam tak lupa, selalu patuhi protokol kesehatan pencegahan virus corona selama berada di tempat wisata. Obyek wisata alam ini kini bukan hanya berbentuk alami semata, melainkan sudah disulap sedemikian rupa oleh pihak sentul menjadi sebuah lokasi air megahnya air terjun yang cantik berpadu dengan kawasan waterpark yang ada di bagian kolam air terjunnya.

Tempat wisata di sentul yang berdiri di atas lahan seluas 6 hektare ini menawarkan berbagai wahana dan fasilitas.

Bisa dibilang kolam renang tmc (tirta mulya cimaung) waterpark ini punya tempat yang luas. Warga bandung tentu tahu dengan kolam legendaris kolam renang karang setra waterland. Kolam renang karang setra waterland tempat wisata keluarga di bandung yang menyediakan berbagai wahana dan kolam profesional. Kolam renang rosomulyo juga menyediakan fasilitas penginapan berupa villa, camping dan glamping yang unik, dengan suasana pegunungan dan udara segar.

You can find many other images such as %Server gambar in www.sidecarsally.com
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment