-->
17+ Objek Wisata Sentul Bogor

17+ Objek Wisata Sentul Bogor

17+ Objek Wisata Sentul Bogor. Tempat wisata di sentul menjadi salah satudestinasi populer bagi para wisatawan yang berkunjung ke bogor. Tak heran banyak masyarakat dari dalam maupun luar daerah yang penasaran.

14 Tempat Wisata Di Sentul Yang Gak Boleh Kamu Lewatkan
14 Tempat Wisata Di Sentul Yang Gak Boleh Kamu Lewatkan from content.shopback.com
Pesona hutan pinus di kawasan wisata ini populer sebagai tempat membidikkan lensa kamera dan juga sebagai lokasi foto lokasi: Objek wisata ini tidak memberlakukan harga tiket masuk, karena sistem pembayaran di pasar ah poong adalah menggunakan sistem deposit sehingga lokasi pasar apung sentul, bogor berada di dekat pintu tol sentul selatan 1. Kampung wangun cileungsi, desa karang tengah, kecamatan madang, sentul, kabupaten bogor.

Bogor merupakan salah satu kota di indonesia yang memiliki banyak sekali objek wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Sentul city akan memanjakan pengunjung yang datang dengan berbagai objek wisata yang indah dan menarik. Jika merasa jenuh dengan 'belantara' kota, objek wisata yang berada tidak jauh dari kampus ipb dramaga ini bisa menjadi medium pembelajaran untuk merasakan hidup di pedesaan. Air terjun yang berada di karang tengah bogor ini memiliki kolam alami dengan air berwarna hijau tosca. Aktivitas wisata sentul yang bisa kamu lakukan di tempat yang lebih dikenal dengan nama sentul paradise park ini, antara lain berenang, flying fox, atau mendayung perahu.

You can find many other images such as wallpaper HD in www.sidecarsally.com
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment