-->
21+ Wisata Sekitar Sentul Bogor

21+ Wisata Sekitar Sentul Bogor

21+ Wisata Sekitar Sentul Bogor. Sentul juga menghadirkan tempat wisata baru yang tidak akan membuat bosan dan pastinya selalu menawarkan pemandangan indah juga suasana sejuk. Bukan hanya warga bogor saja, tetapi juga wisatawan dari sekitar bogor ini.

15 Tempat Wisata Di Sentul Bogor Yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan
15 Tempat Wisata Di Sentul Bogor Yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan from tempatwisataseru.com
Lokasinya yang tidak terlalu jauh, cukup mudah untuk dijangkau. .vlog video, wisata alam bogor, wisata alam indonesia, green canyon pangandaran, curug indonesia, tempat keren indonesia, ngevlog wisata air terjun leuwi hejo, pemandangan sentul, pemandangan curug, pemandangan leuwi hejo, timeplace, multyplace, slowmotion, stabilizer hp, gimbal, video. 3 kamar utama dan 1 ruang barak kapasitas standar 30 orang.

Tentunya bagi warga jakarta dan warga sekitar mengetahui 2 tempat populer ini, yaitu sentul city dan kawasan puncak bogor.

.dekat menuju jalur wisata puncak, bogor kota, sentul international convention center, jungleland, wisata kuliner sentul ah poong, sate kiloan sentul, kebun raya bogor, sirkuit sentul dan tempat wisata kuliner lain sekitar bogor serta factory outlet ternama di bogor. Tempat wisata di bogor ini dibangun pada lahan yang memiliki luas sekitar 8 hektare. Sungai ini memiliki panjang sekitar 80 kilometer yang berawal di bogor dan berakhir di tangerang, banten. Tempat wisata di bogor dan sekitarnya daerah timur utara barat kota sentul murah meriah taman bunga nusantara jungle land curug nangka luhur warso 4.6 / 5 ( 10 votes ).

You can find many other images such as Selengkapnya% in www.sidecarsally.com
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment