-->
View Wisata Jungleland Sentul Bogor

View Wisata Jungleland Sentul Bogor

View Wisata Jungleland Sentul Bogor. Objek wisata yang berlokasi di sentul city, kabupaten bogor, jawa barat ini menjadi tempat favorit wisatawan untuk menghabiskan akhir pekan bersama anak dan tempat wisata instagramable di bogor ini berlokasi di desa cibereum, sentul, bogor. Video ini untuk memenuhi tugas mata kuliah membawakan acara tv dan radio.

Psbr Bambu Apus Jakarta Wisata Ke Jungle Land
Psbr Bambu Apus Jakarta Wisata Ke Jungle Land from bambuapus.kemsos.go.id
Kamu bakal disuguhi indahnya pemandangan. Wisata puncak bogor merupakan kawasan wisata di bogor yang menjadi primadona terutama untuk warga jakarta. Hi trivers, kenalan yuk sama theme park yang baru dibangun di sentul bogor ini, jungleland adventure theme park namanya, tempat wisata dengan segudang wahana permainan baru dengan luas mencapai 35 hektar.

Lebih lengkapnya bisa kamu simak di bawah ini.

Objek wisata di sentul tersebut merupakan taman bermain yang dibuka pada tahun 2013 silam. Di bogor ada banyak sekali tempat wisata populer yang cocok di jadikan sebagai tujuan utama berlibur di akhir pekan, seperti contoh beberapa di antaranya kebun raya, istana bogor, taman safari, situ gede, taman mekar sari hingga the jungle land sentul. Sebelumnya curug ini bernama curug bojongkoneng karena letaknya di desa bojongkoneng di daerah sentul city. Apa aja ya tempat wisata di sentul bogor yang bisa dikunjungi untuk berakhir pekan?

You can find many other images such as Selengkapnya% in www.sidecarsally.com
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment