-->
Get Tempat Wisata Sentul Hits

Get Tempat Wisata Sentul Hits

Get Tempat Wisata Sentul Hits. Tidak hanya dari warga jakarta saja, warga jawa barat dan sekitarnya juga tentunya. Curug sentul cawitali ini bisa dibilang cukup unik karena pada dasar dinding curug ini terdapat sebuah cerukan tanah ke arah dalam atau menjorok ke dalam sehingga membentuk seperti sebuah gua.

10 Tempat Wisata Di Sentul Yang Hits Dan Instagramable
10 Tempat Wisata Di Sentul Yang Hits Dan Instagramable from www.liburanih.com
Berikut kompas.com merangkum 4 tempat wisata baru di sentul yang mesti dikunjungi. Demikianlah sejumlah tempat wisata di sentul, mulai dari wisata alam, wisata belanja, hingga wisata edukasi yang wajib disambangi. Tempat wisata terbaru yang lagi hits ini merupakan tempat wisata yang sangat cantik dan eksotis.

Kamu yang sudah pernah ke bali atau lombok pasti akan sedikit flashback bila liburan ke banyuwangi karena suasana tempatnya kurang lebih sama seperti berikut ini.

Tak heran banyak masyarakat dari dalam maupun luar daerah yang penasaran. Pantai yang dikelilingi bukit dan pepohonan yang hijau membuat suasana di pantai simallo ini terasa sejuk. Tempat nongkrong di bogor yang hits, dijamin enak buat ngumpul. Cungkring khas bogor, menu sarapan yang melegenda.

You can find many other images such as wallpaper HD in www.sidecarsally.com
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment