-->
39+ Wisata Jakarta Pusat Selain Mall

39+ Wisata Jakarta Pusat Selain Mall

39+ Wisata Jakarta Pusat Selain Mall. Mall pertama di jakarta selatan yang akan kita bahas pertama kali adalah pacific place. Jakarta pusat adalah pusat perekonomian, politik, dan macet di jakarta, banyak juga pusat perbelanjaan berupa mall, namun bukan berarti selain sebagai pusat belanja paling tua di jakarta, pasar baru sudah menjadi tempat wisata di jakarta pusat yang banyak dikunjungi oleh wisatawan.

12 Tempat Wisata Di Jakarta Yang Baru Menarik Dan Unik
12 Tempat Wisata Di Jakarta Yang Baru Menarik Dan Unik from ecs7.tokopedia.net
Tempat ini merupakan pusat pengembangan serta pembelajaran agama islam. Bingung mau ke mall mana saat sudah ada di jakarta? Dan tak sedikit yang menjelma menjadi sebuah megastruktur ataupun supercomplex yang meramu kawasan hunian, pusat hiburan dan sentra bisnis menjadi satu.

Namun perlu anda ketahui bahwa tempat wisata di padahal sebetulnya masih banyak tempat wisata di jakarta pusat selain mall yang bisa anda kunjungi.

Museum seni rupa dan keramik 6. Jakarta nyatanya juga menyuguhkan pesona wisata tak kalah menarik untuk dikunjungi dan dijelajahi. Bangunan moi yaitu berkonsep eropa dengan aula yang indah dan sangat luas.selain itu. Wisata kuliner lain yang bisa dicoba selama berada di jakarta utara ialah red crystal restaurant & café.

You can find many other images such as wallpaper HD in www.sidecarsally.com
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment