-->
Download Taman Wisata Gunung Pancar Sentul

Download Taman Wisata Gunung Pancar Sentul

Download Taman Wisata Gunung Pancar Sentul. Dikelilingi empat gunung, taman budaya sentul city adalah tempat wisata edukasi yang menawarkan lanskap menarik. Sekitar 50 menit dari sentul city, kamu akan menemukan kawasan dengan lanskap gunung pancar nan indah.

Tempat Wisata Di Bogor Gunung Pancar Tempat Wisata Indonesia
Tempat Wisata Di Bogor Gunung Pancar Tempat Wisata Indonesia from lh5.googleusercontent.com
Tempat wisata di sentul yang satu ini adalah tempat wisata favorit banyak orang karena selain dapat menikmati berbagai aktivitas menyenangkan, kamu tempat wisata di sentul ini masih berada dalam 1 kawasan yang sama dengan hutan pinus taman wisata alam gunung pancar yang sudah kita. Semisal kamu ingin mengabadikan kenangan di antara pepohonan pinus. Lokasinya dekat dengan tempat wisata jungle land, sehingga bisa dijadikan patokan.

Sebelum liburan ke gunung pancar, simak dahulu informasi mengenai lokasi, rute, harga tiket, dan tipsnya di bawah ini.

Kamu bisa dengan mudah mengunjungi destinasi wisata keluarga dan wisata alam yang menarik seperti the jungland adventure yang berjarak hanya 1,37 km, gunung pancar yang berjarak 2,7 km dan curug bidadari. Sebelum liburan ke gunung pancar, simak dahulu informasi mengenai lokasi, rute, harga tiket, dan tipsnya di bawah ini. Hutan pinus di kawasan konservasi gunung pancar lebih dikenal dengan hutan pinus sentul. Anda tentu sudah tidak asing dengan bogor, si kota hujan di kaki gunung yang hanya berjarak ecoart park sentul.

You can find many other images such as Selengkapnya% in www.sidecarsally.com
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment