-->
37+ Wisata Alam Di Jakarta Barat

37+ Wisata Alam Di Jakarta Barat

37+ Wisata Alam Di Jakarta Barat. Tempat wisata dengan konsep alam di jakarta memang sangat jarang di temui. Meskipun mungkin tidak semenarik tempat rekreasi di bogor, tapi jakarta barat, timur, utara, dan selatan mempunyai tempat piknik asyik dengan nuansa alam.

Anak Muda Ini Lebih Memilih Liburan Ke Taman Wisata Alam Daripada Ke Mal
Anak Muda Ini Lebih Memilih Liburan Ke Taman Wisata Alam Daripada Ke Mal from awsimages.detik.net.id
Dengan lokasi geografis berada di dekat samudra hindia, aceh barat memiliki cukup banyak pantai dengan panorama yang menawan. Dari tempat ini, para wisatawan bisa melihat hamparan kebun teh yang menawan. Wisata sejarah, wisata religi hingga wisata kuliner seru semuanya bisa dinikmati bersama teman maupun keluarga.

Museum wayang beralamat di jalan pintu besar utara nomor 27, jakarta barat.

Pesona alam di kota hujan ini selalu sukses membuat setiap wisatawan takjub. So, sudah enggak bingung lagi kan kalau liburan mau ke mana. Selain keindahan alamnya, di dalam kompleks wisata di bogor ini juga terdapat tempat pemandian air panas yang menambah daya tarik wisata alam gunung pancar ini. Wisata alam & taman di jakarta hiburan malam di jakarta tur dengan perahu & olahraga air di jakarta kursus & sanggar di objek wisata di jakarta.

You can find many other images such as wallpaper HD in www.sidecarsally.com
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment