-->
14+ Wisata Hutan Pinus Sentul

14+ Wisata Hutan Pinus Sentul

14+ Wisata Hutan Pinus Sentul. Wisata hutan pinus gunung pancar sentul rencana mau buat video konten fulm eeh hujan jadinya review lokasi aj dehh selamat menonton yah. Tempat wisata di sentul berupa wahana alam selanjutnya adalah hutan pinus gunung pancar.

Wisata Bogor Hutan Pinus Terbaik Gerai News
Wisata Bogor Hutan Pinus Terbaik Gerai News from bogorin.com
Jurang tembelan, bukit panguk, seribu batu songgo langit, pinus pengger. Ada beberapa fasilitas yang disediakan disana diantaranya yaitu tempat parkir, hutan pinus, aneka satwa, pemandian air panas, warung makanan. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 40 meter dan mempunyai water park di bagian bawahnya.

Cocok banget untuk piknik dan bersantai bareng keluarga, karena hutan pinus sentul menawarkan pemandangan pepohonan rindang yang sejuk.

Adalah pt wana wisata indah (wwi) yang menjadi pengelolanya. Salah satu wisata alam yang cukup populer di sentul adalah gunung pancar. Sudah menjadi rahasia umum jika daerah ini memiliki obyek wisata yang cukup terkenal seperti kebun raya bogor, taman safari dan berbagai. Hutan pinus sentul wisata alam termurah di bogor.

You can find many other images such as Selengkapnya% in www.sidecarsally.com
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment